Jumat, 15 Juli 2016

[Review] Wardah exclusive lipstick no. 36

Hai semuaaa.......
Jadi kali ini gue bakal ngereview lipstick sejuta umat banget dehh, yg Inshaallah halal *jengjengjeng* yuppp bener banget Wardah, jadi ceritanya kemarenan gue abis dari matahari dept. store teruss abis gue belanja ehh di struknya gue ngeliat sesuatu yg membuat mata gue jadi berbinar-binar wkwkwk. Apalagi kalo buka diskon, jadi di struknya itu ada tulisan.. intinya gue dapet diskon 25% buat beli lipstick wardah, hmm bahagianya akuuhh abis itu langsung deh gue cusss nyobain satu satu nyampe bibir gue kebas rasanyaa, soalnya tuh yaa nyari lipstick itu susah susah gampang kan yaaa, yaudah tuhhh terus akhirnya gue memutuskan buat beli wardah exclusive lipstick no. 36 warnanya tuh kaya pink pink kalem gituu, tadinya gue pengen beli yg warna merah dark red gituu tapi setelah gue pikir-pikir kayanya bakalan jarang banget dipakenya.
Langsung aja ya ke reviewnyaa....
Packagingnya tuh warnanya ijo muda gitulahh khasnya wardah kan, wanginya juga ga terlalu ngejegrak bangett *dooh ngomong apa sih w* jadi intinya tuh baunya ga ganggu, oiyaa lipstick ini namanya sugary pink, ya sesuai namanya warnanya tuh pink pink unyu unyu getooh, cocok banget buat dipake sehari-hari ga lebay gitu pinknya.
Nih pas di swatch di tangan...

Pas gue swatch di bibir gatau kenapa warnanya kaya susah ratanya jadi harus gue ratain gitu warnanya pake tangan, gataudeh ini salah bibir gue apa salah lipsticknya, tapi gaterlalu ganggu banget sih kalo buat gue, masih bisa di tolerir. Teksturnya tuh lembab banget, gak kering sama sekali dan transfer banget, jadi kalo lo minum ya nempel di gelas/sedotannya, ya namanya juga lipstick bukan lip matte. Warnanya juga nutup banget kalo bibir kalian gelap kaya warna bibir gue.
ps: maafkan bibirku yg kering kerontang ini :(

Notes:
+packagingnya baguss
+harganya terjangkau buat anak kuliahan kaya gue ini, tadinya tuh sekitaran 40.000 tapi karena lagi diskon harganya jadi 30.000
+melembabkan banget
+ga bikin bibir kering
+banyak pilihan warnanya 
+wanginya ga ganggu
-lipsticknya lumayan berat pas dipake
-warnanya cepet ilang kalo makenya ga hati-hati

Okee segitu aja ya review dari gue kali ini, makasih ya buat kalian semua yang ngeluangin waktunya buat baca blog pertama gue, jadi maaf ya kalo masih acak-acakan bangett, karena nge blog ga segampang itu ternyata hehehe. Semoga bermanfaat yaa reviewnyaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar